Majelis Taklim Balwan Kota Depok Bagikan Takjil Untuk Pengendara Berbuka Puasa

DEBAR.COM.-DEPOK- Upaya untuk meningkatkan silaturahmi di bulan yang penuh ampunan dan berkah, berlomba-lomba dalam menebar kebaikan serta berbagi pada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah Puasa Ramadan 1444 Hijriyah, Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok kembali turun kejalan dengan membagikan Takjil bagi para pengendara yang melintas di Jalan Nusantara PLN, depan kantor Kelurahan Depok Jaya, yang dirangkai dengan buka puasa bersama, Jumat (07/03/2023).

“Sebanyak 100 bungkus Takjil yang dibagikan tersebut merupakan hasil dari donasi swadaya rekan-rekan media yang tergabung di Majelis Taklim Balwan Kota Depok dan menjadi agenda rutin di setiap Bulan Suci Ramadan,” kata Adie Rakasiwi.

Adie mengatakan, dibulan Ramadan adalah merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi pada semua orang agar dapat merasakan kebersamaan, kenyamanan, serta keberkahan di bulan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah, program Jumat Berkah tetap terus berjalan, karena ini bulan Ramadan, jadi bagi bagi Takjil. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi contoh yang baik untuk yang lainnya serta mendapatkan ladang pahala kelak untuk kita semua,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Majelis Taklim Balwan Kota Depok, Tony Yusep menambahkan, selain kegiatan bagi bagi Takjil, kegiatan dilanjut dengan buka puasa bersama dan pemberian bingkisan dikediaman rumah Ketua.

“Ini berkah di bulan Ramadan, kita dapat dapat melakukan berbagi pada sesama dan buka puasa bersama. Semoga kebersamaan ini selalu terjaga dalam lingkaran silaturahmi dalam menebar kebaikan dan meraih barokah, aamiin,” tutupnya. (MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button