Sri Kuncoro Jabat Kajari Depok Gantikan Yudi Triadi

DEBAR.COM.-DEPOK- Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Depok, dari Yudi Triadi kepada Sri Kuncoro, dilaksanakan pada Jumat (28/08/2020).

Yudi Triadi,SH,MH, menjabat sebagai Kabag Reformasi dan Birokrasi pada Kejaksaan Agung RI, digantikan oleh Sri Kuncoro yang sebelumnya menjabat Kabag Kepangkatan diKejagung RI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Depok, yang telah dapat bekerjasama dengan baik selama saya bertugas. Kiranya kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa,” ujar Yudi Triadi.

Sementara itu, Kajari Depok Sri Kuncoro memaparkan, kiranya seluruh Jajaran Kejari Depok, dapat meneruskan kerjasama yang baik, yang telah dibuat selama ini bersama Pak Yudi.

“Untuk itu saya harap komunikasi yang baik dan kerjasamanya dapat dilaksanakan selama saya bertugas,” tegas Sri Kuncoro, SH,MSI.

Kasi Intel Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto menambahkkan, acara lepas sambut yang berlangsung diaula Kejari Depok ini berjalan secara sederhana, dan hanya diikuti oleh pegawai, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

“Acara lepas sambut Kajari Depok, dari Bapak Yudi Triadi ke Bapak Sri Kuncoro, berjalan dengan sederhana. Hanya di ikuti oleh pegawai saja, mengingat masih dalam suasana pandemi,” pungkaa Herlangga. (NDI/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button