Tugas Berat Herry Suprianto Ketua KONI Kota Depok Terpilih Sudah Menanti

DEBAR.COM.-MARGONDA, DEPOK- Herry Suprianto akhirnya secara aklamasi resmi terpilih sebagai Ketua KONI Kota Depok Periode 2021-2025 pada Musyawarah Kota (Musorkot) yang digelar pada Sabtu, 29 Mei 2021 di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Depok.

Kegiatan Musorkot yang dihadiri dan dibuka resmi oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris ini, Herry Suprianto yang menggantikan Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra ini mengucapkan alhamdulillah atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya selaku Ketua KONI Kota Depok. Jujur, ini merupakan tugas yang berat buat saya. Apalagi tadi pengurus menargetkan prestasi di Porprov Jawa Barat mendatang harus menembus rangking di atas 10,” kata Herry Suprianto didampingi mantan Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra dan dan Wido Pratikno Ketua Tim Penjaringan Calon Ketua KONI Kota Depok.

Herry juga <span;>siap menerima kritik yang sifatnya membangun demi kesuksesan dan kemajuan olahraga di Kota Depok.

Sementara Wido Pratikno menambahkan, bahwa Herry Suprianto yang terpilih secara aklamasi ini merupakan calon Ketua Tunggal dalam<span;> Musorkot. Dengan mengantongi 37 suara dukungan dari pengurus cabang olahraga.

“Hingga penutupan pendaftaran, hanya ada calon tunggal Ketua Umum KONI Kota Depok periode 2021-2025 yakni Herry Suprianto,’’ tutupnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button