Koramil 03/Sukmajaya Bersihkan Kali Jantung

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Sedikitnya 75 personil Koramil 03/Sukmajaya yang dikomandani Kapten Infantri (Inf) Suyono, pada Kamis (24/03/2022), melaksanakan kegiatan Karya Bhakti. Kegiatan ini melibatkan personil Polsek Sukmajaya dan Satgas dari PUPR kota Depok serta Mitra Jaya Koramil 03/Sukmajaya.

Kegiatan karya bhakti kali ini membersihkan anak Kali Jantung di Jalan Pamoras, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, dengan sasaran Pembersihan Anak Kali Jantung dari sampah dan semak belukar. Kegiatan tersebut sangat di apresiasi oleh ketua RT Samsudin, ia katakan langsung saat kegiatan

“Kami sangat berterimakasih kepada Koramil 03/Sukmajaya, Polsek Sukmajaya dan Dinas PUPR kota Depok yang telah terjun langsung membersihkan Anak Kali Jantung diwilayah kami, semoga tenaga dan waktu yang telah diberikan menjadi amal ibadah yang berlimpah dan senantiasa sukses dalam tugas-tugasnya serta selalu dicintai oleh rakyat”. ungkapnya

Danramil 03/Sukmajaya dan Kodim 0508/Depok Kapten Inf Suyono dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas laporan dari Babinsa Kelurahan Abadijaya Serma Santoso dan Serka M. Noer sehingga laporan tersebut saya laporkan kembali kepada Komando Atas, dalam hal ini Komandan Kodim 0508/Depok dan atas petunjuk beliau, segera secepatnya adakan serbuan teritorial dalam bentuk karya bhakti pembersihannya bersama masyarakat dan lintas sektor lainnya.

“Atas prakarsa Danramil, Alhasil kegiatan pembersihan anak kali jantung tersebut, berjalan dengan lancar dan terkendali dan sepanjang 500 an meter di anak kali jantung tersebut pagi tadi disisir habis dari sampah dan semak belukar dan saat ini kondisi kali tersebut menjadi bersih,” tutup Danramil 03/Sukmajaya.(ASH/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button