Sambut Pergantian Tahun Baru Majelis Dzikir Ar-Rahman Gelar Pengajian

DEBAR.COM.-DEPOK- Majelis Dzikir Ar-Rahman dalam menghadapi pergantian Tahun Baru 2023 menggelar kegiatan pengajian rutinitas bulanan pada Jumat, 30 Desember 2022 yang lalu dengan pembacaan Tawassul, Ratibul Haddad dan Ceramah Fiqih.

Ketua Majelis Dzikir Ar-Rahman, Didit Wahyu mengatakan, selain pengajian ini memang kegiatan rutinitas bulanan, momen nya juga pas dalam menghadapi pergantian tahun.

“Momen pengajian kali ini cukup pas karena dalam menghadapi pergantian tahun baru. Dengan bertawassul dan ratibul haddad serta mendengarkan tausyiah agama, tentunya diharapkan di tahun 2023 kita lebih dapat memperbaiki diri dari segala kekurangan di tahun 2022,” kata Didit.

Sedangkan Ketua Komunitas Kampung Kita Depok (K3D) yang juga penasehat Majelis Dzikir Ar-Rahman, Ibnu Haris Mansyur menuturkan, pengajian bulanan ini sudah memasuki yang ke empat kalinya, alhamdulillah jamaahnya terus bertambah. Dan kebetulan jadwalnya bertepatan sehari mau pergantian tahun baru.

“Alhamdulillah jamaah Majelis Dzikir Ar-Rahman terus bertambah, inshaAllah di tahun 2023 terus bertambah jamaahnya,” tuturnya.

Ibnu menambahkan, sudah saatnya di Depok ini dalam pergantian tahun baru di isi dengan pengajian maupun memgumandangkan sholawat bagi umat muslim tentunya.

“Kurang kegiatan yang hanya menghambur-hamburkan tenaga apalagi uang dalam menyambut tahun baru. Ada baiknya berkumpul dengan keluarga ataupun di masjid maupun musalah,” tutupnya. (MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button