Sekda Kota Depok Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Pancoran Mas

DEBAR.COM.-PANMAS, DEPOK- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2024 tingkat Kecamatan Pancoran Mas yang berlangaung di aula Kantor Kecamatan Pancoran Mas, Depok dihadiri sekaligus dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, Kamis (02/02/2023).

Sekda Kota Depok, Supian Suri dalam sambutannya mengatakan, masih terdapat pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di wilayah Kecamatan Panmas yang dikenal juga sebagai ibukotanya Kota Depok. Seperti kemacetan di Jalan Raya Sawangan, banjir di Perempatan Mampang, penataan Jalan Arif Rahman Hakim, dan lain sebagainya.

“Infrastrukturnya akan terus kita benahi, kerja sama dengan pemerintah provinsi dan pusat,” kata Supian.

Supian mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sudah mengupayakan untuk merelokasi masjid yang berada di perempatan Mampang. Namun pemilik sebagian lahan tidak bersedia menjual tanah miliknya.

“Karena menurut pekerja teknis PUPR jarak jembatan dengan sungai, kalau ada hujan ada sampah banjir karena tersangkut disitu. Kami sangat berharap tahun 2023 ini udah ada alokasi anggaran untuk relokasi masjid, tapi terhalang dengan masalah itu,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, setelah sukses penataan pedestrian Jalan Kartini, ke depan akan menata Jalan Arif Rahman Hakim. Tentunya dengan harapan di sepanjang jalan itu akan terwujud pusat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Modal dasar untuk mewujudkan semua itu adalah kebersamaan dan kekuatan stakeholder untuk bisa mengimplementasikan program janji kampanye,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button