Inspektur Wilayah II Kunjungi Rutan Kelas I Depok

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan didampingi Pejabat Struktural menerima kunjungan dari Inspektur Wilayah II, Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Lilik Sujandi. Kegiatan kunjungan ini dilakuka usai Pasca mengikuti kegiatan rapat penguatan ZI secara virtual, Rabu (10/05/2023).

Dalam kunjungannya Inspektur Wilayah II didampingi Kepala Rutan beserta Pejabat Struktural langsung meninjau sarana dan prasarana layanan yang ada di dalam Rutan. Monitoring ini dilakukan dalam rangka memastikan ruang layanan publik beserta fasilitas penunjangnya dalam kondisi baik serta nyaman untuk digunakan.

“Ini menjadi salah satu komponen penting dalam menunjang pemberian kualitas layanan kepada masyarakat,” kata Andi Gunawan.

Sementara Inspektur Wilayah II, Lilik Sujandi dalam kunjungan menyempatka diri menghampiri Klinik Pratama Rutan Kelas I Depok untuk untuk secara langsung melihat serta memastikan fasilitas layanan kesehatan. Bahkan Lilik Sujandi tak mau melewati kesempatan ini dengan melakukan sapa salam kepada pegawai melalui kegiatan penguatan. Mitigasi Risiko, Integritas serta Attitude (sikap) menjadi salah satu materi yang disampaikan kepada jajaran Petugas Rutan Depok.

“Dimanapun kita ditempatkan dalam bertugas pasti dihadapkan dengan banyak resiko, maka dari itu Mitigasi Resiko yang unggul akan menghasilkan Kinerja Terbaik, pahami tugas dan kinerja kita masing-masing, berikan prestasi yang terbaik untuk organisasi ini,” pungkasnya. (MA/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button