Peserta Lomba Pendidikan, Generasi Yang Bisa Tampil di Level Provinsi dan Nasional.

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Sebanyak 423 Sekolah Dasar (SD) dan 261 Sekolah Menengah Pertama (SMP) turut berpartisipasi dalam Lomba Pendidikan, Pembinaan Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa Tingkat Kota Depok yang berlangsung di Stadion Mahamam, Sukmajaya. Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri.

Dikatakan Supian Suri, lomba pendidikan yang digelar setiap tahun ini merupakan upaya dan ikhtiar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melahirkan generasi penerus bangsa yang hebat dalam bidang sains, seni, serta olahraga.

“Para peserta lomba yang sekarang mengikuti seleksi tingkat kota adalah generasi yang bisa tampil di level provinsi dan nasional,” kata Supian Suri, Kamis (04/05/2023).

Supian Suri menuturkan, kontingen cabang lomba Pasanggiri dari Kota Depok kerap meraih prestasi di level provinsi. Dirinya berharap, tahun ini dapat mempertahankan dan menambah prestasi di cabang lainnya.

Lebih lanjut dikatakan, Pasanggiri identik dengan Kebudayaan Sunda, meski Depok hanya di Kelurahan Cimpaeun dan Leuwinanggung tapi kita mampu berprestasi,” ungkapnya.

“Selamat berkompetisi, tunjukkan sportivitas para peserta mudah-mudahan dengan terus diasah kemampuan minat dan bakat mereka bisa tersalurkan,” tutupnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button