Rutan Depok Dapat Penguatan dan Arahan Dari Inspektur wilayah II Pentingnya Integritas

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan dengan didampingi Ketua Zona Integirtas (ZI) yang sekaligus merangkap sebagai Kepala Seksi Pengelolaan, Tungga Dewi Ratu Wardhani beserta Wakil ketua ZI, Widhi Ideranianto Prayitno dan seluruh Tim Pokja, sianh ini menerima Penguatan dan arahan dari Inspektur Wilayah II, Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum.dan HAM, Lilik Sujandi, Rabu (24/05/2023).

Inspektorat Wilayah II, Lilik Sujandi dalam kunjungannya menyampaikan arahan serta penguatan terkait Pembangunan Zona Inyegritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Borokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang meliputi Integritas Kinerja, Akuntabilitas serta Inovasi Pelayanan.

“Diingatkan kembali kepada seluruh jajaran agar terys menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di lapangan,” kata Lilik Sujandi.

Sementara Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan mengatakan, dengan adanya penguatan dari Inspektur Wilayah II ini, dirinya berharap agar semua jajaran terus memperkuat integritas di Rutan Kelas I Depok.

“Tetap semangat, tetap konsisten memberikan serta menghadirkan pelayanan yang baik,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button