Pengurus dan Jamaah MT Balwan Kota Depok Hadiri Takziah di Kediaman H. Alvin Wijaya

DEBAR.COM.-LEBAK WANGI, PARUNG-  Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok beserta jajaran Pengurus dan Jamaahnya menghadiri takziah di hari ke-7 meninggalnya almarhumah Nur Kholifah putri dari H. Alvin Wijaya Ketua PJPM  Kota Depok bertempat di Jl. Mushola RT 02/ 02 No. 49 Lebak Wangi, Parung pada Sabtu (29/07/2023) malam.

Acara takziah yang diawali dengan pembacaan ahli kubur, surat yaasin dan tahlil serta tausyiah yang disampaikan oleh Ustad H. Nurul Shobah berjalan penuh hikmad.

“Amal ibadah orang yang meninggal dunia tidak akan terputus yaitu, amal soleh, ilmu bermanfaat dan anak soleh yang selalu mendoakan kedua orang tuanya,” kata Ustad Nurul Shobah.

Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi menuturkan, sudah kewajiban bagi para pengurus untuk saling berbagi dan mendatangi jamaahnya baik dalam keadaan suka maupun duka.

“InshaAllah, pengurus Majelis Taklim Balwan Kota Depok selalu hadir memberikan motivasi kepada para jamaahnya baik dalam suka maupun duka. Semoga H. Alvin Wijaya tetap sabar dan mengikhlaskan putrinya menghadap Sang Khalik, aamiin,” tuturnya.

Sementara H. Alvin Wijaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah yang hadir takziah dan memberikan doa untuk almarhumah putrinya. Dirinya saya tidak bisa memberikan apa-apa, semua diserahkan kepada Allah SWT.

“Semoga amal baik bapak dan ibu mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT,” ujarnya. (NS/MA/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button