Tiga Pendiri Depok Hadiri Puncak HUT Korpri dan DWP

DEBAR.COM.-DEPOK- Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok yang berlangsung di lantai 10, Dibaleka II, Balai Kota Depok, mengangkat tema ‘Korpri-kan Indonesia Bersama Dharma Wanita Persatuan untuk Kota Depok yang Lebih Maju’.

Kegiatan tersebut dihadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan sejumlah sesepuh Depok atau para Wali Kota saat Depok masih menjadi kota administratif tampak hadir dalam puncak acara tersebut, mulai dari Sofyan Safari Hamim, Badrul Kamal hingga Yuyun Wirasaputra.

“Saya sungguh tak menyangka hadir di tengah-tengah kita orang-orang tercinta Bapak Sofyan Safari, juga Ayah Badrul Kamal dan Ayah Yuyun Wirasaputra,” kata Mohammad Idris, Senin (27/11/2023).

Dikatakan Mohammad Idris, ini jarang-jarang tiga sesepuh yang menjadi salah satu tonggak berdirinya Kota Depok yang kita rasakan sekarang ini. Menurutnya, betapa pun majunya Kota Depok pada saat ini, tidak lepas dari para pendirinya.

“Tentu yang istimewa adalah yang memulai, meskipun yang setelah itu dia sudah banyak melakukan kebaikan-kebaikan dan kemajuan, apresiasi untuk mereka,” jelasnya.

Dirinya juga mengajak para generasi saat ini memohon untuk membuat inovasi sesuatu yang baru. “Memulai dan diikuti oleh yang lain,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button