DakwahJawa BaratRagamTerkini

MT. Balwan Kota Depok Survey Lokasi Halal Bihalal dan Bukber di Puncak

DEBAR.COM.-GADOG, PUNCAK, JAWA BARAT- Dalam rangka persiapan acara Halal Bihalal Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok melakukan kegiatan Survey lokasi Villa Taman Air Gadog, Puncak Jawa Barat sekaligus Buka Puasa Bersama, Sabtu(06/04/2024).

Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan bahwa kegiatan survey yang dirangkai dengan buka puasa bersama ini dalam rangka mempersiapkan acara Halal Bihalal yang akan digelar usai Lebaran 1445 Hijriah.

“Alhamdulillah, hari ini akhirnya terlaksana juga survey lokasi untuk halal bihalal nanti yang inshaAllah dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 27-28 April 2024 yang dirangkai dengan buka puasa bersama,” kata Adie Rakasiwi.

Pengurus MT. Balwan Kota Depok menggunakan kendaraan bermotor melakukan survey lokasi ke Puncak Jawa Barat untuk kegiatan Halal Bihalal 1445 H.

Adie juga mengucapkan terima kasih banyak kepada H. Novli yang telah memfasilitasi para Pengurus dan Jamaah MT. Balai Wartawan Kota Depok untuk mengadakan kegiatan halal bihalal.

“Semoga menjadi keberkahan buat H. Novli sekeluarga khususnya, umumnya untuk para pengurus dan jamaah MT. Balwan Kota Depok dalam merajut silaturahim dalam acara halal bihalal,” ujarnya.

Buka Puasa Bersama usai melakukan survey lokasi di Gadog Puncak Jawa Barat

Sementara itu, H. Novli mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan MT. Balwan Kota Depok dalam Syiar Keagamaan. Dirinya juga merasa salut dengan gerakan syiar MT. Balwan Kota Depok yang terus menerus tiada henti dalam menebar kebaikan, berbagi pada sesama, dan selalu mengajak rekan-rekan wartawan untuk bergabung dan hadir di pengajian bulanan.

“Momennya pas buat kumpul bareng pengurus dan jamaah MT. Balwan Kota Depok, sehabis lebaran adakan halal bihalal sekaligus memperat silaturahim sesama pengurus dan jamaah,” ungkapnya.

Kegiatan survey lokasi untuk halal bihalal MT. Balwan Kota Depok ini, Ketua Adie Rakasiwi didampingi H. Novli, Penasehat Muryanto, Eddy Chaniago, Pembina Dindin Syarifudin, Devisi Rohani Irfan Lubis, Sekretaris Tony Yusep, Bendahara Bayu Kurniawan dan para istri yang ikut serta. (MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button