PeristiwaTerkiniTNI / Polri

Polsek Tajurhalang Gerak Cepat Bantu Rumah Warga yang Tertimpa Pohon Tumbang

DEBAR.COM.-TAJURHALANG- Akibat hujan deras yang disertai angin kencang yang mengakibatkan rumah warga ambruk tertimpa pohon tumbang. Polsek Tajurhalang dengan sigap membantu warganya yang terkena musibah, yaitu Sani salah satu warga di Kp. Gunung RT 03/03, Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Selasa (23/04/2024).

Personel dari Polsek segera merespons setelah kejadian dan tiba di lokasi untuk memberikan bantuan secepatnya. Meskipun kejadian tersebut menimbulkan kerusakan di atap rumah Sani, namun berkat tanggap dan kerja keras petugas dan warga sekitar segera bertindak untuk membersihkan puing-puing dan memastikan tidak ada korban jiwa dilaporkan.

“Prioritas utama adalah keselamatan mereka yang tertimpa musibah tersebut. Kami siap memberikan bantuan dan dukungan penuh kepada warga yang terdampak. Ini saatnya untuk bersatu dan saling membantu dalam menghadapi musibah,” kata Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti.

Dikatakan Iptu Tamar, para petugas pun dengan sigap dan ikhlas memberikan bantuan berupa bahan material dan bekerja sama merenovasi di lapangan untuk memastikan bahwa atap rumah yang ambruk segera di perbaiki.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrem dan potensi bahaya lainnya, serta untuk saling membantu sesama di saat-saat sulit seperti ini,” pungkasnya. (MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button