Kemenangan Yang Hakiki Dipengujung Ramadan

 

­

DEBAR.COM.-SAWANGAN, DEPOK- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok tidak hanya dengan upaya peningkatan pelayanan kesehatan. Tetapi dalam mengisi bulan Ramadan juga disemarakkan dengan kegiatan sosial berupa santunan pada 30 yatim dan duafa.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga di sekitar RSUD Depok dengan memberikan santunan dan bingkisan pada anak yatim dan duafa,” ujar Direktur RSUD Depok, Asloe’ah Madjri, di Masjid Baitul Mu’afi RSUD Depok, Selasa (05/06/2018).

Dirinya juga mengingatkan kepada para petugas pelayanan di RSUD Depok untuk meniatkan ibadah dalam setiap pekerjaan yang dilakukan di bulan Ramadan ini. Karena dengan begitu, pelayanan yang diberikan pada masyarakat Depok akan semakin optimal.

“Menjelang 10 hari terakhir di bulan Ramadan ini ibadah harus sebaik-baiknya, salah satunya dengan tetap semangat memberikan pelayanan untuk warga Depok,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Santunan Yatim dan Duafa, Riyanto berharap, dengan pemberian santunan ini dapat membawa keberkahan bagi para donatur yang menyumbang. Serta bisa sedikit meringankan beban anak yatim dan duafa. Terlebih, menjelang Hari Raya Idulfitri.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, karena dengan kebahagiaan ini merupakan kemenangan yang hakiki di pengujung bulan Ramadan ini,” pungkasnya.(NH/AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button