RW 01 Kelurahan Grogol Santuni 125 Dhuafa

DEBAR.COM.-DEPOK- Sebanyak 125 Dhuafa yang berada di lingkungan RW 01 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok menerima santunan dari RW 0, kegiatan Santuanan Dhuafa ini merupakan agenda tahunan yang kali ini mengangkat tema ‘Berbagi cinta dan kasih saying di bulan Ramadan’, Sabtu (09/06/2018).

Hadir dalam acara santunan dhuafa, Ketua RW 01, H. Marsan, para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Kader SKM dan Ketua Harian Maestro, Pupuy Regista. Sedangkan tausyiah agama disampaikan oleh ustad Syamsudin.

“Saya mengajak semua warga RW 01 untuk selalu bersedekah ketika mendapat rezeki sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT,” tutur Ketua RW 01, H. Marsan

Sedangkan Ustad Syamsudin menyampaikan, bahwa bersedekah iru merupakan multilevel dan menjadi sesuatu kekuatan dan kesuksesan dunia dengan bersadakoh.

“Jangan takut miskin atau susah dengan bersedekah, dengan bersedekah mengeluarkan rezeki yang kita dapat tidak akan membuat kita menjadi miskin. Malah Allah akan menambah rezeki kita yang berlipat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, selalin pemberian santunan pada dhuafa, juga penyerahan bingkisan dari RW 01 kepada para tokoh masyarakat termasuk Ketua RT dan pemberian intensive bagi kader SKM.(MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button