Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna Nyoblos di TPS 12 Kelurahan Kukusan

DEBAR.COM.-DEPOK- Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dengan di damping putri keduanya, Devicha Pradina menggunakan hak suaranya untuk mencoblos pada perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di TPS 12 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Rabu (27/06/2018).

Kebanyakan para pejabat didampingi sang istri saat mencoblos, namun hal itu  tidak berlaku untuk Wakil Wali Kota Depok. Lantaran sang istri, Martha Catur Wurihandini, merupakan seorang abdi negara yang bertugas di Polri, dengan pangkat Iptu.

Pradi yang datang didampingi putrinya, mendapat sambutan hangat dari sejumlah warga di TPS 12, Beji Depok, tak jauh dari kediamannya.

“Saya nyoblos didampingi anak saya, karena istri lagi diluar. Istri saya kan wajib netral. Itu harus kita hormati, saya pun bangga dengannya. Saat ini istri lagi di luar, jadi saya hanya ditemani anak saat nyoblos,” ujar Pradi Supriatna yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok.

Dikatakan Pradi, dirinya tetap optimis, pesta demokrasi ini akan berjalan dengan lancer. Pradi juga berkeyakinan Asyik akan unggul dan ini merupakan suatu motivasi buat kami untuk kemaslahatan orang banyak. Kita sekarang berkreasi dan berlomba mendorong agar kedepannya Jawa Barat lebih lagi.

“Alhamdulillah, pesta demokrasi ini berjalan lancar. Mari kita doakan yang terbaik ya,” pungkasnya.(AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button