PDAM Kota Depok Siap Kibarkan Bendera Merah Putih

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Sang Saka Merah Putih adalah saat-saat yang sangat dinantikan oleh seluruh Bangsa Indonesia dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73. Tak ketinggalan pula, Pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok siap melaksanakan kegiatan upacara kenaikan Bendera Merah Putih.

“Setiap tahunnya kami selalu melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di HUT RI yang dilaksanakan di halaman Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Jalan Legong Raya, Depok II Tengah Sukmajaya, Depok,” ujar Humas Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ratih Ditta, Selasa (14/08/2018).

Dikatakan Ratih, untuk kelancaran kegiatan tersebut, pihaknya menunjuk petugas upacara dan berlatih secara khusus berlatih untuk pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih.

“Seluruh karyawan dan karyawati PDAM Tirta Asasta wajib mengikuti Upacara pengibaran bendera pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 mendatang,”

Ditambahkan Ratih, untuk para karyawan dan karyawati yang tidak hadir di acara upacara pengibaran bendera, akan diberikan sanksi bagi yang tidak dapat menghadiri tanpa alasan yang pasti.

“Pastinya akan dikenakan sangsi bagi yang tidak hadir mengikuti upacara 17 Agustus tanpa alasan yang pasti,” tukasnya.(RATIH/MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button