Dinas PUPR Depok Semarakan Puncak HUT RI Ke-73

DEBAR.COM.-DEPOK- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok merayakan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-73 dengan menggelar berbagai macam perlombaan di halaman kantor Dinas PUPR Kota Depok.

Hadir dalam kegiatan semarak puncak HUT RI Ke-73, Kepala Dinas PUPR, Manto, Sekretaris Dinas PUPR, Supomo, Kepala Bidang SDA PUPR, Citra Indah Yulianti, para Kabid, Kepala UPT dan Staf beserta jajaran yang lainnya berbaur menjadi satu.

“Kegiatan lomba ini dalam rangka turut menyemarakan HUT RI yang ke-73, semuanya berbaur menjadi satu dalam berbagai kegiatan perlombaan yang kami adakan,” ujar Kepala Bidang SDA PUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianti, Jumat (245/08/2018).

Dikatakan Citra, selain untuk menyemarakan hari kemerdekaan RI, tentunya kegiatan ini untuk mengakrabkan dan menjalin silaturahmi lebih erat lagi antar sesama pegawai dilingkungan Dinas PUPR Kota Depok.

“Pihak Panitia selain hadiah yang telah disiapkan untuk para juara perlombaan, panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize,” jelasnya.

Citra berharap, dengan diadakannya kegiatan perlombaan ini tentunya menghilangkan kepenatan sehari-hari dalam bertugas, juga untuk menambah semangat etos kerja dalam meningkatkan diberbagai pelayanan, khususnya di Dinas PUPR Kota Depok. (MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button