Danudi Amin Siap Gawangin Kelurahan Grogol

DEBAR.COM.-GROGOL, DEPOK- Abdul Amin yamg sekarang menjabat sebagai Lurah Mampang, dan sebagai penggantinya Danudi Amin sebagai Lurah Grogol, Kecamatan Limo, pada Minggu (19/05/2019) melakukan pisah sambut yang berlangsung di Grand Depok Residence.

Hadir dalam acara pisah sambut ini diantaranya, Sekretaris Kecamatan Limo, Ketua MUI Kecamatan Limo, LPM, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT/RW, K Harian Maestro, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Grogol H. Acep Al Azhari.

Abdul Amin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Grogol atas kerjasama dalam membangun wilayah kelurahan Grogol agar lebih maju dan berbudaya.

Sementara Lurah Grogol yang baru Danudi Amin yang sebelumnya menjabat Lurah Limo mengatakan, secara pribadi saya mohon dukungan dan bantuan dari seluruh warga masyarakat Grogol, baik Bapak RT, RW, LPM, Maestro dan terutama Tokoh Masyarakat Grogol Bapak H. Acep Al Azhari.

“Dengan kerendahan hati saya mohon bantuan dan dukungannya untuk bisa bersama-sama membangun di wilayah Kelurahan Grogol yang sudah sebaik ini menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Dikatakan Danudi, dirinya tidak menyangka sama sekali akan ditempatkan di Kelurahan Grogol. “Ini sebuah amanah yang harus saya emban dimanapun saya ditempatkan. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa bersinergi membangun Kelurahan Grogol,” ucapnya.

Sedangkan Tokoh Masyarakat Kelurahan Grogol H. Acep Sl Azhari mengucapkan selamat menjabat sebagai Lurah Grogol yang baru. Saya mewakili seluruh masyarakat Grogol bergembira, berbahagia dan senang hati serta ikhlas menerima kehadiran bapak Lurah Danudi Amin sebagai lurah kami yang baru.

“6 Tahun beliau berkiprah di Kelurahan Limo tentunya hadir sebagai Lurah Grogol mampu kedepannya menginspirasi untuk diimplementasikan di Kelurahan Grogol. Kami RT/RW, Tokoh masyarakat Agama saat ini tengah membangun ekonomi masyarakat melalui produk Air Mineral dengan merek Maestro,” ujar Acep.

Dirinya berharap kepada lurah Grogol yang baru Danudi Amin dapat memberikan dukungan pada produk Maestro agar dapat dan mampu mengimbangi dominasi produk produk asing yang sudah beredar di masyarakat kita.

“Ayo dukung dan beli produk lokal orang Depok,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button