PDAM Kota Depok Pererat Silaturahmi Dengan Halal Bihalal

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Menyambung kembali dan mempererat silaturahmi sesama umat muslim usai menjalani puasa Ramadan dan Idul Fitri 1440 Hijriyah, PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyelenggarakan Halal Bihalal di lingkungan PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Selasa (18/06/2019).

Bertempat di Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Halal Bihalal dihadiri oleh perwakilan Wali Kota Depok, Direksi, Karyawan/ti, Pensiunan, Perwakilan Forum Pelanggan PDAM Kota Depok dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, KH Dimyati yang sekaligus memberikan pembinaan rohani.

“Kegiatan Halal Bihalal ini rutin diselenggarakan tiap tahunnya. Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan sambutan dari Direksi Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Bapak M Olik Abdul Kholik yang kemudia dilanjutkan pembinaan rohani oleh KH Dimyati dari MUI Kota Depok,” tutur Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka.

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana bagi karyawan/ti dan rekan-rekan PDAM dalam membina hubungan dan komunikasi yang lebih baik lagi kedepannya baik secara profesional maupun secara pribadi.

Sementara Ketua MUI Kota Depok, KH. Dimyati mengatakan, Halal Bihalal selain sebagai bentuk keimanan pada Allah SWT, menjalin silaturahmi juga memperpanjang umur dan rezeki dan menjauhkan dari neraka. “Oleh sebab itu kegiatan Halal Bihalal menjadi salah satu kegiatan yang positif untuk rutin diselenggarakan dalam memelihara ukhuwah islamiyah,” pungkasnya. (IDP/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button