Tumpeng Warga Kejutan di Hari Bhayangkara ke-73

DEBAR.COM.-DEPOK- Di hari jadi Bhayangkara Polri ke-73, sebagi bentuk apresiasi sejumlah warga mendatangi para anggota di Pos Lalu Lintas (Lantas) sepanjang Jalan Margonda dan Juanda dengan membawa tumpeng.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 73 yah pak, Polri tetap jaya,” ucap Tari warga Pancoran Mas yang mendatangi Pos Lantas Jalan Arif Rahman Hakim (Medan 6), Senin (01/07/2019).

Dirinya bersama beberapa warga mengapresiasi kinerja aparat, karena berkat penjagaan Polri dalam pengamanan, Pilpres berjalan lancar dan aman.

“Sudah seharusnya memang sebagai aparat hukum, melindungi, mengayomi, dan  menjadi pelayan masyarakat  dalam menjaga ketertiban,” katanya.

Sedangkan Bahrul menambahkan, jika tidak ada Polri dalam masalah penegakan hukum di masyarakat banyak hal kejadian akan terjadi khususnya masalah kriminalitas.

“Semoga HUT ke 73 Polri ini anggota dapat lebih semakin maju, modern, dan dapat dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan pihaknya merasa terkejut dan tidak menyangka sejumlah warga mendatangi Pos Lalulintas di sepanjang Jalan Margonda untuk memberikan tumpeng.

“Pos Lalulintas kita yang ada di Jalan Arif Rahman Hakim, Juanda Margonda (Medan 6), dan Juanda digruduk warga sekitar yang memberikan kejutan dengan memberikan tumpeng dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara,” paparnya yang berharap Polri semakin bertambah usia dapat ada perubahanan wajah Polri menjadi lebih profesional, modern, dan terpercaya. (AG/AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button