Wakil Wali Kota Depok Hadiri Pengukuhan KOOD Kelurahan Grogol

DEBAR.COM.-GROGOL, DEPOK- Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) Kelurahan Grogol secara resmi dikukuhkan oleh Ketua KOOD Kota Depok Ahmad Dahlan dengan didampingi Ketua Saudagar KOOD, H. Acep Al Azhari, KOOD Kecamatan Limo, Camat Limo Zaenuddin dan Lurah Grogol Danudi Amin, Minggu (29/09/2019) lalu di Lapangan Ivora Rawa Kalong, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok.

“Alhamdulillah, Ketua KOOD Kelurahan Grogol Bang Suryadi sekarang udah resmi ngejabat sebagai Ketua. Jalankan jabatan ketua ini sebagai amanah untuk memajukan budaya yang ada di Kota Depok. Tingga dua kelurahan lagi di Kecamatan Limo yang belum dikukuhkan. Mudah mudahan dalam waktu dekat bisa dikukuhkan,” tutur Ahmad Dahlan.

Dirinya juga berpesan kepada Ketua dan jajaran kepengurusan KOOD Kelurahan Grogol, agar dapat mensosialisasikan keberadaan KOOD kepada masyarakat Grogol dan segala kegiatannya.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan pengukuhan KOOD Kelurahan Grogol yang dihadiri dan di padati warga Kelurahan Grogol. Dirinya mengatakan, Kepengurusan KOOD Kelurahan Grogol ini terdiri dari berbagai lintas organisasi termasuk juga didalamnya ada usahawan, cukup lengkap sudah.

“Saya sangat apresiasi atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas dikukuhkannya kepengurusan KOOD Kelurahan Depok. Semoga kepengurusan ini dapat bersinergi dengan pihak manapun dalam memajukan budaya Depok. Selamat buat semua pengurus. Dan perlu di ingat, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat buat manusia yang lain,” ujar Pradi Supriatna.

Sedangkan Ketua Saudagar KOOD, H. Acep Al Azhari menambahkan, kehadiran ranting KOOD di kelurahan Grogol bisa menjadi mitra kerja pemerintah yang saling membangun, khususnya dalam mengangkat dan melestarikan nilai-nilai serta makna dari seni dan Budaya Lokal Depok.

“Budaya Lokal Depok harus terus dilestarikan dan dikembangkan kepada anak cucu kita semua. Selamat buat Bang H. Suryadi dan para pengurus atas dikukuhkannya pelantikan KOOD Kelurahan Grogol,” pungkasnya.

Selain Pengukuhan KOOD Kelurahan Grogol, pihak panitia pun menyediakan berbagai Doorfrize bagi masyarakat Kelurahan Grogol berupa 2 Kulkas, 2 Mesin Cuci, 2 Sepeda  serta DoorFrize Utama 2 buah unit Sepeda Motor.(AR)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button