Kejari Depok Beri Bantuan Logistik ke Posko Banjir RW 013 Kp. Lio Depok

DEBAR>COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok melakukan Bakti Sosial dengan mendatangi Posko Banjir RW 013 Kp. Lio Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Kamis (02/01/2020).

Kedatangan Kejari Depok yang memberikan bantuan berupa kebutuhan masyarakat yang mendesak, seperti bahan Mmakanan berupa beras dan mie instant. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Depok, beserta Pegawai Kejari Depok yang diterima oleh Kader PKK dan Karang Taruna RW 013.

“Kami turut prihatin atas bencana banjir yang terjadi dibeberapa wilayah diKota Depok, untuk itu Kejaksaan Negeri Depok turut memberikan bantuan logistik kepada masyatakat yang terkena dampak Banjir,” ujar Yudi Triadi, Kajari Depok yang didampingi Sekcam Pancoran Mas, Syaiful dan Lurah Depok Audi Wira Saputra.

Dikatakan Yudi, semoga apa yang diberikan akan bermanfaat bagi warga RW 013 Kp. Lio. Kami berharap kita semua turut berpartisipasi dalam mengangani banjir yang terjadi di Kota Depok. Semoga tidak ada bencana lagi di kota Depok kedepannya,” harapnya..

Bantuan yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Depok bukan hanya di RW 013 saja, tapi ke RW 014, 019 dan 020 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

“Kegiatan Kejaksaan Negeri Depok, merupakan Giat Bakti Sosial(Baksos), kepada Warga dibeberapa Wilayah di Kota Depok, yang terkena banjir,” terang Kosasih, Kasi Intel Kejari Depok. (NDI/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button