Yayasan Al-Raudhoh Gelar Tabliq Akbar dan Milad ke-31

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Dalam rangka memperingati Milad ke-31, Yayasan Al-Raudhoh mengadakan acara Tabliq Akbar yang berlangsung di Jalan Proklamasi Gg. Majelis, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Senin (03/02/2020).

Kegiatan Tabliq Akbar ini dihadiri Ketua Yayasan Al-Raudhoh KH. Zayadi Amin, Camat Sukmajaya Tito Ahmad Royadi, Lurah Abadijaya Widyanto, Kepala Sekolah, Guru dan siswa-siswi SMP/SMK Yappa, dan tausyiah oleh Ustad Subki Al Bughury.

“Hujan yang turun merupakan nikmat dari Allah SWT, Alhamdulillah…. para siswa menunjukan kecintaan dan kegigihannya dalam mengikuti dan mendengarkan tausyiah ceramah agama. Saya sangat apresiasi sekali,” ujar Camat Sukmajaya Tito Ahmad Royadi.

Tito merasa salut dengan kegiatan Tabliq Akbar dalam rangka Milad ke-31 Yayasan Al-Raudhoh yang digagas oleh siswa-siswi SMP Yappa. “Semoga kelak sekolah ini akan melahirkan pejabat pejabat negara yang amanah, yang bisa membangun negeri ini lebih baik,” katanya.

Sementara Ketua Yayasan Al-Raudhoh, KH.Zayadi Amin mengatakan, tujuan utama pembentukan yayasan ini adalah mencerdaskan anak bangsa yang bersifat sosial, ia juga merasa bangga karena yayasan yang ia pimpin mulai berkembang sangat signifikan.

“Dulu muridnya hanya berjumlah 17 orang, dan sekarang Alhamdulillah sudah mencapai 1.300 orang, ” ucapannya.

Zayadi menamabhkan, dengan adanya milad ini semoga kedepan bisa bertambah  baik, bertambah maju, berkwalitas bukan hanya kwantitas, itu yang diharapkan.

Untuk saat ini yang telah terakreditasi A untuk SMK, sedangkan untuk yang SMP terakredirasi SSN (sekolah standar nasional). Bersekolah di Yappa tentunya dengan biaya murah tapi dengan nilai pendidikan yang tinggi,” tutupnya. (FIR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button