Kasus Aktif Covid-19 Nihil di Kelurahan Bojongsari Baru

DEBAR.COM.-BOJONGSARI, DEPOK- Kasus Aktif Covid-19 di Kelurahan Bojongsari Baru tercatat Nihil. Meski sudah tidak memiliki kasus aktif Covid-19, Lurah Bojongsari Baru (BSB) Achmad Subandi mengimbau warga di wilayah tersebut agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan (protkes).

“Alhamdulillah, saat ini menurut data terbaru yang saya terima, BSB nol kasus, masih menunggu info terbaru lagi. Mudah-mudahan tetap nihil. Tapi kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Lurah BSB, Achmad Subandi, Senin, (25/10/2021).

Dikatakan Subandi, pihaknya bersama unsur Tiga Pilar akan terus mensosialisasikan prokes kepada masyarakat. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera mengunjungi kegiatan dan sentra vaksinasi,” ujarnya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat untuk terus memperhatikan prokes, terlebih saat melaksanakan ibadah. Tetap gunakan masker saat berada di luar rumah dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

“Kami akan lakukan segala upaya demi memutus rantai penyebaran virus Corona. Agar kita semua dapat kembali beraktivitas normal seperti sediakala,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button