Kreatif Warga RT 07 PJB Gelar Lomba Foto Keluarga Tema Kemerdekaan

DEBAR.COM.-PANGKALANJATI BARU, DEPOK- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menghimbau masyarakatnya untuk tidak menggelar perlombaan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75.

Walaupun begitu, tak menyurutkan semangat warga RT 07 RW 04 Kelurahan Pangkalanjati Baru untuk mengadakan perlombaan secara virtual. Seperti yang dilakukan Ketua RT 07 PJB, Sopian, pada perayaan HUT RI ke-75 ini menggelar lomba wefie atau foto bersama antar keluarga dengan tema kemerdekaan.

“Tahun lalu tidak ada perlombaan foto bersama, Alhamdulillah sekarang baru diadakan karena bentuk aspirasi warga yang begitu antusias dalam menyambut Hari Kemerdekaan ini,” kata Sopian, Rabu (19/08/2020)..

Sementara Ketua RW 04 Suryatun mengatakan, selain perlombaan foto, warga RT 07 menggelar tasyakuran bersama dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Hal ini agar tetap menumbuhkan rasa syukur dan mendoakan para pahlawan yang berjuang dalam merebut Kemerdekaan Indonesia.

“Alhamdulillah, acara tasyakuran diadakan rutin setiap malam 17 Agustus sebagai rasa syukur dan mendoakan atas jasa para pahlawan yang telah gugur membela tanah air Indonesia. Semoga para pahlawan diberikan ampunan dan diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT,“ pungkasnya. (DDN/Debar

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button