Sekolah Relawan Apresiasi Semangat Pemain Junior Ukulele

DEBAR.COM.-SAWANGAN, DEPOK- Sekolah Relawan berikan makanan ringan untuk Tim Taman Sawangan Ukulele Junior saat sedang latihan di Warung Kopi Tepi Sungai di Jl. Swadaya I Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Rabu (14/10/2020)

Tujuan diberikannya makanan ini adalah sebagai salah satu bentuk apresiasi Sekolah Relawan kepada anak-anak yang sejak dini lebih memilih memanfaatkan waktunya tidak dengan menyibukan diri dengan gawai mereka, tetapi dengan menggali potensi diri tanpa sebuah paksaan dari orangtua mereka

“Kita turut senang sama anak kecil ditaman Sawangan ukulele ini, karena mereka punya kemauan sendiri,” Kata Muhammad Fikri, relawan Sekolah Relawan saat diwawancarai awak Media Debar.

Pemberian apresiasi ini tidak hanya diberikan kepada Tim Sawangan Ukulele Junior saja, tetapi kepada anak-ana kecil lain yang juga memanfaatkan masa kecil mereka dengan hal-hal yang positif. Seperti anak-anak pengajian, anak-anak rumah bacaan dan anak-anak produktif lainnya

“Kita berikan makanan ini sedikit tapi insyaAllah merata dan semoga saja bisa nambah semangat lagi untuk adik-adik ini,” tuturnya.

Sementara itu, Zakwan, Tim Taman sawangan Ukulele Junior menerima apresiasi itu dengan sangat gembira dan penuh kasih

“Terima kasih kakak-kakak Sekolah Relawan, aku jadi makin semangat,” ucapnya senang. (TIA/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button