Majlis Taklim Qurrota A’yun Aktif Kembali Adakan Pengajian Bulanan

 

DEBAR.COM.-BALAIKOTA, DEPOK- Majelis Taklim Qurrota A’yun yang berlokasi di Balai Wartawan Kota Depok, usai Idul Fitri 1442 Hijriyah muali aktif kembali setiap bulannya mengadakan pengajian untuk para istri wartawan.

Ketua Majelis Taklim Qurrota A’yun Erna Multiningsih mengatakan, selain menjadi ajang silaturahim para istri wartawan yang sehari-hari bertugas di Kota Depok, juga mendapat ilmu serta menambah wawasan dalam memperdalam ilmu agama.

“Alhamdulillah, usai lebaran sekarang aktif lagi setiap bulannya. Meski belum begitu banyak yang mengikuti, tapi keberadaan pengajian bulanan ini sudah banyak yang mengetahui. InsyaAllah tiap bulan bertambah anggotanya dari para istri wartawan,” kata Erna, Selasa (08/06/2021).

Dikatakan Erna, usai melakukan pengajian, pengurus dan anggota Majlis Taklim Qurrota A’yun mengadakan rapat membahas program kerja jangka pendek dan jangka panjang, diantara segera merealisasikan kerjasama dengan Baznas untuk menyalurkan santunan dari berbagai kalangan serta interen pengurus dan anggota Majelis Taklim Qurrota A’yun.

“Kita harus tingkatkan rasa keperdulian terhadap sesama dengan membantu mereka yang membutuhkan, agar menjadi berkah dengan sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, berbagai persiapan penunjang program kerja telah disusun oleh ketua, bendahara serta anggota sebanyak tujuh orang yang hari ini hadir dalam rapat.

“Semoga kedepan niatan baik kami dilancarkan dan dimudahkan segalanya dalam menjalankan tugas serta amanah, Aminn…. (MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button