Kadis PUPR Depok: Raihan Juara Ini Jadi Pemicu Lebih Baik Lagi Melayani Masyarakat

DEBAR.COM.-DEPOK- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok meraih juara ke III Lomba Penilaian Kinerja Pemerintah Bidang Kebinamargaan dalam Penyelenggaraan Jalan Tahun 2021 katagori Tingkat Kota. Hal tersebut tertuang melalui Surat Keputusan <span;>Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 76/KPTS/Db/2021 tanggal 20 Desember 2021.

“Alhamdulillah, semua Ini berkat kerja keras seluruh jajaran dan staf DPUPR Kota Depok secara bersama sama, bergotong-royong dan saling bahu membahu untuk terus memberikan pelayanan ke masyarakat secara profesional,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris usai menyerahkan piagam penghargaan dari KemenPUPR ke Kepala DPUPR Kota Depok, Indah Citra Yulianti, Senin (07/02/2022).

Menurutnya, raihan ini menjadi motivasi serta pemicu untuk terus meningkatkan kinerja lebih baik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Pihaknya juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan tugas dengan keikhlasan dan keyakinan.

“Dengan kegigihan bersama dalm bekerja tentunya akan melahirkan prestasi tingkat nasional,” ujarnya yang mengucapkan selamat kepada DPUPR Depok.

Sedangkan Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, mengatakan penghargaan ini tertuang dalam Surat Keputusan Direktur Jenderal Bina Marga Nomor 76/KPTS/Db/2021 tanggal 20 Desember 2021. DPUPR Kota Depok mendapatkan Juara III dalam lomba Penilaian Kinerja Pemerintah Bidang Kebinamargaan dalam Penyelenggaraan Jalan Tahun 2021 katagori Tingkat Kota.

Kategori penilaiannya juga didukung dengan data inventaris kondisi dan jumlah alat berat yang dimiliki oleh pihaknya. Dari raihan tersebut, DPUPR  mendapatkan Rp 3 miliar berupa alat berat.

“Penghargaan ini juga tidak lepas dari kinerja pemimpin yang terdahulu. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemicu untuk melayani masyarakat lebih baik lagi,” tutupnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button