Ranting IV Harus Jadi Ter-Best

DEBAR.COM.-SUGUTAMU, SUKMAJAYA-Mendapat 23 suara, Kepala UPTD SDN Baktijaya 6 Neneng Khoriah mendapat kepercayaan menjadi Ketua Ranting IV Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Sukmajaya,asa bakti 2021-2026, Jumat (11/02/2020). Musyawarah Revitalisasi Pengurus Ranting IV PGRI Cabang Kecamatan Sukmajaya berlangsung di UPTD SDN Baktijaya 1. Turut juga dilantik Kepala UPTD SDN Sugutamu, Mintarsih sebagai sekretaris. Juga Kepala UPTD SDN Cisalak 1 (Cis One) Titin Suryatin sebagai bendahara.

Pada kesempatan itu Neneng mengajak semua guru anggota PGRI di ranting 4 mendukung dan bekerja sama memberikan yang terbaik kepada organisasi perjuangan guru ini. Selanjutnya mewujudkan PGRI Ranting IV menjadi yang ter-the best di Kecamatan Sukmajaya.

“Saya belum pernah menjadi pengurus, hanya sebagai anggota PGRI. Untuk itu saya butuh bimbingan senior-senior saya di PGRI Cabang Kecamatan Sukmajaya,” kata Neneng pada acara tersebut yang dihadiri Wakil Ketua PGRI Kecamatan Sukmajaya Arif Suryadi dan sekretaris I Yayat Hendayana dan sekretaris II Maman Sutarman serta Kepala UPTD SDN Baktijaya 1 Sugiarto.

Tanpa kebersamaan dan sama-sama bekerja, tambah Neneng, dirinya tidak bekerja sendiri melaksanakan program kerja yang digagas dan ditetapkan.

Sementara Arif Suryadi kembali mengingatkan, bahwa PGRI organisasi perjuangan untuk kesejahteraan dan meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru yang menjadi anggotanya.(ASH/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button