Antisipasi Permasalahan Hukum DPUPR Kota Depok MoU Dengan Kejaksaan

DEBAR.COM.-DEPOK- Kejaksaan Negeri Depok melakukan Perjanjian Kerjasama bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok yang berlangsung di Telaga Sampireun, Jalan Margonda Raya, Depok, Kamis (24/03/2022).

Adapun Kerjasama yang dimaksud, adalah Kerjasama penanganan permasalahan Hukum dalam bidang Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, yang tujuannya untuk mencegah timbulnya adanya Potensi Kerugian Negara pada Kegiatan Dinas PUPR Kota Depok.

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Mia Banulita, SH,MH, memimpin langsung Perjanjian Kerjasama tersebut, didampingi oleh Jaksa Pengacara Negara, serta Kepala Dinas PUPR Kota Depok Citra Indah Yulianti, ST,MH dengan Jajarannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kejaksaan Negeri Depok, atas Kerjasamanya pada selama ini, pada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara,” ujar Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianti, Kamis (24/03/2022).

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Depok, Andi Rio Rahmatu menegaskan, acara Penandatanganan Kerjasama Dinas PUPR Kota Depok dengan Kejaksan Negeri Depok yang berlangsung kemarin, Kajari Depok beserta Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara(Datun) menghadiri kegiatan tersebut.(NDI/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button