BMPS Kota Depok Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

DEBAR.COM.-DEPOK- Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok berbagi berkah kepada 100 orang anak yatim dan dhuafa di Kelurahan Tugu, Kecamatan Bojongsari, Depok, Rabu (27/04/2022).

Ketua BMPS Kota Depok Asri Mulyanita, SH mengatakan, kegiatan BMPS berbagi berkah di bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini bekerjasama dengan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM (STIH IBLAM) Depok dan POLRI.

“Kami berbagi sembako dan santunan untuk anak yatim, para lansia dhuafa dan sebanyak 100 paket sembako,” kata Asri Mulyanita.

Asri menuturkan, acara berbagi berkah ini sebetulnya spontan saja diadakan dari kami para pengurus, dengan tujuan semoga dengan adanya kegiatan baksos tersebut bisa bersilaturahmi ke warga dan bisa saling berbagi kepada yang kurang mampu.

“Kami selaku pengurus BMPS Kota Depok juga mohon doa, semoga BMPS diberikan kemampuan dalam menjalankan organisasinya serta bermanfaat khususnya di bidang pendidikan,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, di tanggal 27 April 2022, Kota Depok tepat berusia 23 Tahun, dimana Hari Jadi Kota Depok jatuh di hari baik dan bulan baik, yaitu Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga, diusia yang ke-23 tahun ini, Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera ini semakin maju pula dunia pendidikan yang melahirkan generasi pemimpin,” pungkasnya. (AR/Debar).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button