Mekarjaya 14 Bidik Lomba Otrad Kota Depok Tahun 2022

DEBAR.COM.-ABADIJAYA, DEPOK- Altet Unit Pelaksana Teknis Dinas Sekolah Dasar Negeri (UPTD SDN) Mekarjaya14 dipastikan berlaga di cabang olahraga Dagongan dan Hadang dalam Lomba Olahraga Tradisional (Otrad) Tingkat Kota Depok pada 24 Agustus 2022.

Dalam lomba serupa Tingkat Kecamatan Sukmajaya yang digelar di Stadion Mahakam pada 1-2 Agustus 2022 sekolah ini menyabet empat piala masing-masing juara pertama Dagongan dan Hadang juara 1 dan 2 serta Terompah Panjang putri juara tiga.

“Jadi Alhamdulillah SDN Mekarjaya 14 meraih empat piala di Lomba Otrad tahun ini. Diharapkan siswa dan siswi bisa kembali meraih prestasi terbaik di Lomba Otrad Kota Depok. Bahkan bisa tembus ke Provinsi Jawa Barat (Jabar),” tandas Kepala UPTD SDN Mekarjaya 14 Beti Nurbaeti saat ditemui di Gedung PGRI Kecamatan Sukmajaya, Rabu (03/08/2022).

Menurut Beti, prestasi yang diraih siswanya itu sebagai momentum untuk memotivasi peserta didik lainnya bisa melakukan hal yang sama meraih prestasi non akademik. Termasuk meraih prestasi di Lomba Lomba Pendidikan (LLP), di mana prestasinya bisa mengantarkan murid masuk ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN)

“Saya lihat latihannya sungguh sungguh dan dari guru olahraga mempunyai trik tersendiri. Ditambah lagi orang tua juga mendukung memberikan dukungan dan support sehingga mereka semangat berlomba,” tuturnya

Di samping itu, lanjutnya, selalu digelorakan semangat ‘Sukmajaya Sekali Berprestasi Tetap Berprestasi’. “Semoga dengan semangat ikon tersebut Mekarjaya selalu juara dalam segala bidang, baik akademik maupun non akademik,” ujar Beti

Di awal tahun 2022 ini, kata Beti, dalam LLP, meraih juara dalam mata Lomba Pasanggiri di nomor ngadongeng, pupuh dan bintara. Dalam lomba ini sekolah tersebut meraih 5 piala juara.(ASH)/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button