Majelis Dzikir Ar-Rahman Gelar Maulid Nabi di Kolong Fly Over ARH

DEBAR.COM.-DEPOK- Majelis Dzikir Ar-Rahman memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus haul almarhum bapak Nursaman bin Ramdoni dan almarhumah RR. Lusi Hariswati binti Raden Sumunarogo yang berlangsung di bawah FlyOver Arif Rahman Hakim (ARH) pada Jumat (28/10/2022) malam yang dihadiri Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Wakapolsek Beji, AKP Winam Agus, Ketua Komunitas Kampung Kita Depok (K3D), Ibnu Haris Mansyur, Ketua MT. Balwan Kota Depok, Ksengsem dan para jamaah Majelis Dzikir Ar-Rahman.

“Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan suatu tanda cinta kita sebagai umatnya pada Nabi Muhammad untuk mengenalkan kepada anak-anak kita siapa Rasulullah,” kata Imam Budi Hartono.

Imam juga mengatakan, tak kenal maka tak sayang, untuk itu kita wajib memperkenalkan sejarah Rasulullah. Semakin kita mengetahui sejarah Rasulullah semakin kita cinta pada Rasulullah.

“Bahwa kita cinta Rasulullah mengenal lebih dekat dengan cara membaca buku-buku sejarah Rasulullah,” ujarnya.

Ketua Majelis Dzikir Ar-Rahman, Didit Wahyu mengucapkan terima kasih banyak kepada semua jamaah yang hadir dan mengikuti acara maulid hingga selesai.

“Alhamdulillah, kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar, terima kasih kepada semua yang telah turut menghadiri kegiatan maulid,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Komunitas Kampung Kita Depok (K3D), Ibnu Haris Mansyur menambahkan, bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi ini sekaligus juga <span;>haul almarhum bapak Nursaman bin Ramdoni dan almarhumah RR. Lusi Hariswati binti Raden Sumunarogo.

“Semoga kumpulnya kita semua diacara Maulid Nabi ini menjadikan silaturahim kita semua semakin erat serta mendapat ilmu agama untuk bekal kita, aamiin,” tutupnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button