Dihari Terakahir Masa Reses, Nur Azizah Tahmid Sambangi Dapil Kota Depok

DEBAR.COM.-DEPOK- Anggota DPRI Komisi VIII Dapil Depok-Bekasi, Nur Azizah Tamhid melakukan kegiatan Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022 di hari terakhirnya dengan mendatangi daerah pemilihan (dapil) di wilayah Kota Depok, Kp. Malela, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, pada Minggu (06/03/2022).

Nur Azizah Tahmid yang membidangi Agama, Sosial, Kebencanaan, dan  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak di DPR RI Komisi VIII memiliki Mitra Kerja dengan Kementerian Agama, Kementerian Sosial, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Badan Amil Zakat Nasional, Badan Wakaf Indonesia, Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan Badan Pengelola Keuangan Haji kedatangannya tentu dalam rangka menyerap aspirasi dan mengakomodir kebutuhan yang diajukan masyarakat.

“Pertemuan hari ini, saya berharap tidak berakhir hanya sampai, disini namun terus berkelanjutan. Bukan hanya pertemanan didunia tapi juga di akherat kelak kita semua bertemu,” kata Nur Azizah Tahmid membuka sambutannya, Minggu (06/03/2022).

Pada resesnya yang hari terakhir ini dirinya juga mengucapan terima kasih telah difasilitasi tempat pertemuan. Nur Azizah Tahmid juga berharap pada pertemuan reses terakhirnya ini dapat menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat yang nantinya akan membawa ke perbaikan perbaikan bagi masyarakat baik di tingkat kota, provinsi ataupun di pusat.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat Kota Depok dalam menyampaikan aspirasinya, tentunya untuk perbaikan bersama,” ujarnya.

Nur Azizah Tahmid mengatakan, usulannya untuk membangun sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Kota Depok akan segera dibangun pada tahun 2023 nanti. “InshaAllah tahun 2023 sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) akan dibangjn di Kota Depok, lokasinya berada di lingkungan kampus UIII Kelurahan Cilasak, Depok,” jelasnya.

Sementara ditempat yang, salah satu tokoh masyarakat Syafril, berharap dengan kehadiran ibu Nur Azizah Tahmid khusus di Kelurahan Depok membawa nilai positif dan aspirasi yang disampaikan maupun diajukan dapat terealisasi dan terakomodir. “Kami tentunya berharap diacara pertemuan ini bu dewan dapat mendengar dan merealisasikan apa yang kami sampaikan, tentunya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Depok, khusus membawa nilai yang positif di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas,” harapnya.

Dalam kegiatan reses tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.(AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button