Mushola Baiturrahim Grogol Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Hadirkan Ustad Kece

DEBAR.COM.-GROGOL, DEPOK- Dengan memgangkat tema ‘Mari jadikan keteladanan Rasulullah SAW sebagai motivasi untuk terus berjuang dan menebar kebaikan terhadap sesama’, Mushola Baiturrahim RT 04/02 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, Sabtu (28/10/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan Maulid Nabi, Ketua MUI Kelurahan Grogol, Ustad Abdul Rohman, Ketua DKM Mushola Baiturrahim, Asmat Asmawi, Ketua RT/RW, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat serta Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok. Sedangkan untuk tausyiah agama menghadirkan KH. Abu Musa Attijani yang lebih dikenal dengan Ustad Kece.

Ketua Panitia Nurdin Suryadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama para warga dan jamaah Mushola Baiturrahim, hingga kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat terlaksana dan berjalan lancar.

Alhamdulillah, kegiatan peringatan Maulid Nabi dapat terlaksana dan berjalan lancar. Ini semua berkat kekompakan, kesolidan dan kecintaan para warga dan jamaah pada Nabi Muhammad SAW,” Nurdin Suryadi yang didampingi Sekretaris Panitia, Muksin.

Sementara KH. Abu Musa Attijani (Ustad Kece) dalam ceramah agamanya mengajak semua para jamaah yang hadir untuk selalu bersholawat mengagunkan kebesara Baginda Rasullulah SAW.

“Semua karena cinta kepada Nabi Muhammad SAW, makanya malam ini kita kumpul bersama, padahal kita belum pertama Nabi apalagi duduk bareng bersama Nabi,” kata Ustad Kece.

Dikatakan Ustad Kece, keteladanan Rasulullah SWA harus kita jadikan sebagai motivasi dalam kehidupan untuk terus berjuang dan selalu menebar kebaikan terhadap sesama.

Lebih lanjut dikatakan, setiap tahun hampir diseluruh polosok selalu mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tentunya dengan harapan dapat syafaat dan dapat mencotoh segala keteladanan Nabi.

“Semoga dengan rajin datang dikegiatan Maulid Nabi, merubah segala pribadi kita menjadi lebih baik lagi dalam beribadah kepada Allah SWT, Mushola selalu ramai dengan jamaah yang melakukan salat berjamaah,” tutupnya.(AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button