Kontraktor Pelaksana Ucapkan Terimakasih Atas Pemberitaan Pembangunan Penataan Gedung Kantor Kelurahan Mampang Depok

DEBAR.COM.-PANMAS, DEPOK- Hotman Pardede selaku Kontraktor Pelaksana, CV Putra Pede Jaya mengucapkan terimakasih atas pemberitaan oleh media perihal Pembangunan Penataan Gedung Kantor Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok terkait dengan pagar lokasi yang menjadi pengaman dan pemisah antara lokasi proyek dengan area lingkungan dan pemukiman warga.

Hotman mengatakan, terimakasih sudah diingatkan kembali sebagai tanggung jawab kontraktor, mudah-mudahan warga bisa menerima dengan adanya pembuatan pagar pengaman ini. Adanya pemberitaan tersebut media sebagai wahana komunikasi massa berjalan dengan baik, hal seperti inilah yang harus sama kita jaga.

“Terimakasih dan diingatkan kembali sebagai tanggung jawab kontraktor, mudah-mudahan warga bisa menerima dengan adanya pembuatan pagar,” kata Hotman saat dikonfirmasi dilokasi pembangunan Gedung Kelurahan Mampang , Selasa (20/062023).

Sebelumnya terkait pembangunan Gedung Kantor Kelurahan Mampang di beritakan oleh media Debar dan sumberlima.com dengan Judul, ‘Pekerjaan Pembangunan dan Penataan Gedung Kantor Kelurahan Mampang Disoal Warga’, berita tersebut tayang pada hari Sabtu (17/06/2023), satu hari usai pemberitaan tersebut ditayangkan , pemagaran langsung dilaksanakan oleh pihak kontraktor. Dharapakan dengan adanya pemasangan pagar ada rasa nyaman antara warga dengan pelaksanaan kegiatan pekerjaan tersebut. (RB-Sl5/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button