Kirim 54 Kafilah, Kecamatan Pancoran Mas Siap Sukseskan MTQ Kota Depok 2023

DEBAR.COM.-PANMAS, DEPOK-
Perheatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Depok 2023 yang akan dilaksanakan pada 24-26 Oktober 2023 di Kecamatan Cilodong, Depok, Kecamatan Pancoran Mas siap mensukseskan, untuk itu pihaknya mengirim 54 kafilah untuk mengikuti lomba MTQ tingkat Kota Depok tersebut. Para peserta merupakan warga Panmas yang berasal dari enam kelurahan.

Camat Panmas, Zikri Dwi Darmawan menjelaskan, pihaknya mengirim 54 kafilah untuk mengikuti lomba MTQ tingkat Kota Depok tersebut. Para peserta merupakan warga Panmas yang berasal dari enam kelurahan.

“Kecamatan Pancoran Mas siap menyukseskan MTQ Kota Depok tahun 2023 dengan mengisi disemua nomor yang dimusabaqahkan dengan peserta 54 orang,” kata Camat Pancoran Mas, Zikri Dwi Darmawan, Senin (23/10/2023).

Dikatakan Zikri, Kecamatan Pancoran Mas mengikuti 8 cabang lomba, yaitu Cabang Tilawah atau MTQ, Qiraat, MHQ, Tafsir, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Khat Qur’an, dan Karya Tulis Ilmiah Al Quran (KTIQ).

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti MTQ tahun 2023 dengan sangat baik. Lomba ini diniatkan sebagai cara untuk memuliakan Alquran,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, terkait target Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Pancoran Mas kita akan naik panggung. Namun demikian, secara resmi targetnya sederhana yaitu berkah.

“Pengertian kata berkah, semoga banyak juaranya dan peringkat Pancoran Mas lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button