Caleg H. Syahrudin Gelar Sosialisasi Sambil Sapa Warga Sugutamu Sukmajaya

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK-Calon Legislatif (Caleg) asli pribumi yang merupakan putra daerah Sukmajaya ini memiliki keunikan tersendiri bagi H.Syahrudin Caleg nomor urut 2 Dapil IV Sukmajaya dari Partai Demokrat ini sangat akrab dan dikenal di semua kalangan. Hal tersebut terbukti saat melakukan Sosialosasi dan Sapa Warga Sugutamu secara door to door di RT 05 dan 07 RW 021 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

“Potensi duduk sebagai Dewan DPRD Depok sangat besar peluangnya. Sahabat-sahabat Alumni dari semua angkatan hampir mengenal sosok beliau (red-H. Syahrudin) karena dalam kesehariannya beliau aktif mengisi di berbagai majlis taklim di wilayah Sukmajaya,” kata Taty warga RT 07/21 Kelurahan Mekarjaya, Selasa (16/01/2024).

Ahmad warga RT 05/21 yang juga koordinator wilayah Tim Pemenangan mengatakan, keunikan dari Pak Syahrudin ini beliau memiliki status sosial yang sangat tinggi di masyarakat, lantaran beliau adalah alumni sebuah SDN terkenal di Sukmajaya, dan menjadi Ketua Umum Alumni SDN Cikumpa.

“Untuk para calon pemilih, beliau menunjuk Korwil untuk mengkoordinir para kaum Milenial yang memikiki usaha ekonomi dan mendorongnya untuk membuat Nomor Induk Berusaha (NIB) yang gunanya bisa dipakai dalam kelengkapan usaha bila akan nengajukan modal usaha ekonomi,” ujarnya.

H. Syahrudin sebagai sang kreator yanh juga menjadi Ketua Paguyuban Pedagang di Studio Alam TVRI dalam kiprahnya UMKM mengatakan, dirinya amat suka mengajak para pelaku UMKM untuk meningkatkan usaha perekonomian dan bisa mendongkrak dari sisi IPM yang mewadahi ekonomi.

“Saya berharap, pada pemilu sekarang ini, koordinator para pemilih pemula agar tidak Golput. Gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya,” ucap Caleg H. Syahrudin dalam perjalanannya menuju kursi DPRD Depok dirinya tandem dengan Budi Purnomo Caleg DPR RI dan H. Awing Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat.

Dirinya turun dimasyarakat dalam rangka soialisasi didampingi Team Relaksya (Relawan Komunitas Haji Syahrudin) Yanah guru PAUD Bina Kreasi Sukmajaya, Amink musisi dan arrangger Group Band D’Linus, dan Yanto aktifis mantan Pensiunan ASN Jakarta.

“InshaAllah dalam waktu dekat akan menggelar Bazar Pangan Tebus Murah untuk warga disalah satu lokasi Mekarjaya dan dekat dengan Wilayah Sugutamu, Depok,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button