PeristiwaTerkiniTNI / Polri

Polres Metro Depok Bekuk Dua Tersangka Spesialis Curanmor dan Barang Bukti

DEBAR.COM.-DEPOK- Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok menggelar konferensi pers pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dipimpin lanhsung Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana dengan didampingi Kasat Reskrim. Kompol Suardi J, Rabu (05/03/2024).

Kombes Arya mengatakan, bahwa tim investigasi berhasil menangkap jaringan pencurian kendaraan bermotor yang telah meresahkan masyarakat.
Operasi ini merupakan hasil kerja keras dari para petugas yang dilakukan selama beberapa bulan terakhir.

“Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan dua orang tersangka, RWN dan EA di sekitaran Pabuaran Bojonggede beserta barang bukti berupa satu unit kendaraan bermotor yang dicuri dan kunci letter T yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya. Penangkapan ini merupakan hasil dari kerjasama antara Sat Reskrim Polres Metro Depok dengan instansi terkait lainnya,” kata Kombes Arya.

Dikatakan Kombel Arya, hasil dari pemeriksaan terhadap kedua pelaku menjelaskan sebelumnya sudah sering melakukan pencurian sepeda motor diantara di Samping Tol Cimanggis, dekat Halte samping Dealer Honda Cimapeun Tapos Depok, pinggir kebon Sasak panjang Kab. Bogor, Fly over Jl. Akses UI Depok, dan pinggir jalan pabuaran Bogor.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana didampingi Kasat Reskrim. Kompol Suardi J memperlihatkan barang bukti penangkapan.

Dirinya juga menegaskan, bahwa pihaknya akan terus mengintensifkan upaya pencegahan dan penindakan terhadap tindak kriminal di wilayah hukum Polres Metro Depok. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan informasi yang diberikan oleh masyarakat dalam upaya penangkapan jaringan pencurian ini,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button