Pradi: Nilai Religius Masyarakat Depok Tetap Terjaga

DEBAR.COM.-DEPOK- Masjid yang berdiri diatas tanah seluas 228 meter persegi dan berlantai dua adalah sebagai bukti semakin religiusnya masyarakat Kota Depok.

“Alhamdulillah, saya dapat menghadiri peresmian Masjid Haqqul Yakin. Terlebih masjid ini berdiri kokoh atas partisipasi masyarakat. Pemerintah sangat mengapresiasi,” ujar Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna usai meresmikan Masjid Haqqul Yakin yang berlokasi di jalan Ketapang Pondok Cina, Beji, Depok, Jumat (01/02/2019) lalu.

Dikatakan Pradi, langkah masyarakat untuk menciptakan sarana beribadah secara gotong royong menunjukkan betapa nilai-nilai religius masyarakat Depok tetap terjaga dengan baik. Terlebih dalam mencapai visi maupun program pemerintah sangat membutuhkan kerja sama dari masyarakat.

“Pemerintah pasti tidak akan sanggup berjalan sendiri, jika harus membangun di semua wilayah. Meski begitu, pemerintah akan membantu memfasilitasi seperti perizinan rumah ibadah dan lainnya,” ucap Pradi.

Dirinya berharap, masyarakat RW 09 dapat memakmurkan Masjid Haqqul Yakin. Melalui kegiatan yang bermanfaat seperti mengajarkan Alquran kepada anak-anak, diharapkan masjid ramai dengan aktivitas yang bermanfaat bagi umat.

“Jangan lupa membangun hubungan antarmanusia, kepada saudara-saudara kita yang berlainan keyakinan,” pungkasnya. (AR/JS/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button