Asyik! Donor Darah Bersama PKS

DEPOKPEMBAHARUAN.COM.-DEPOK – DPC PKS Cilodong, Depok kembali menghadirkan Pusat Khidmat PKS dengan menggelar kegiatan Donor Darah, Pelayanan Kesehatan dan sekaligus sosialisasi pasangan Gubernur nomor urut 3 Sudrajat-Syaikhu (Asyik).
Tidak kurang dari 200 orang warga yang datang silih berganti dan didukung penuh oleh RT/RW serta puluhan Kader PKS sebagai pelaksana kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Badminton RT 06/07 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Minggu (25/03/2018).

Dikatakan Agustin Kurniawaty yang lebih akrab di sapa Nia, menyatakan kepuasannya dan rasa senangnya dengan sinergi yang dilakukan lingkungan setempat dan DPRa PKS Kalimulya.

“Saya merasa gembira dengan sinergi yang terjadi antara kami PKS yang mendapat kepercayaan menyelengarakan kegiatan Pusat Khidmat PKS di lingkungan RT 06/07. Terima kasih banyak atas dukungan RT/RW setempat,” ujarnya.

Nia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat ke masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan donor darah.

Senada dengan Nia, Ketua DPRa PKS Kalimulya, Adrian juga menyatakan kegembiraannya atas kerjasama yang terjalin antara struktur PKS Kalimulya dengan RT/RW setempat.

“Kami berharap kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya kami bisa bekerjasama dengan RT dan RW lainnya di wilayah Kalimulya” tutur Adrian.

Ditambahkan salah satu peserta Pengurus Yankes, Dayat memberikan apresiasinya atas kegiatan ini. “Alhamdulillah tadi saya cek gula darah dan lainnya semua normal, padahal sering makan daging kambing,” ungkap Dayat sambil tertawa.

Begitupun dengan Anto yang merupakan salah satu pendonor yang datang dari luar wilayah RT 06/07 sangat mengapresiasi dan meminta kegiatan seperti ini bisa diadakan rutin, bahkan kediamannya siap dipakai untuk kegiatan.

“Alhamdulillah hari ini saya dapat mendonorkan darah, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Jangan sungkan kalu mau pakai rumah saya buat kegiatan seperti ini,” pungkasnya.(AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button