Ramadan Momentum Tingkatkan Iman dan Taqwa Menunjang Tugas Pokok

DEBAR.COM.-BEJI, DEPOK- Momentum Ramadan betul-betul peluang yang baik untuk meningkatkan kualitas iman seorang hamba ke Sang kholiq, dimana dari sekian bulan dalam satu tahun hanya bulan Ramadan lah yang memiliki nilai keutamaan yang sangat luar biasa, para ulama dan kiyai menyampaikan bahwa, seandainya kita memahami dan mengerti akan keutamaan dari bulan ramadan pasti sepanjang tahun kita akan minta bulan itu adalah bulan ramadan.

“Sungguh sangat luar biasa fadilah dan keutamaan dari bulan ramadhan tersebut,” ujar Danramil Beji Kapten Kav Syahroni yang senantiasa selalu mengajak anggotanya untuk benar-benar memaknai ramadan dengan kegiatan yang positif agar mendapat manfaat dari ramadan yang penuh barokah, Kamis (17/05/2018).

Syahroni mengatakan, seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kel.Kemiri Muka Koramil 02/Beji Kodim 0508/Depok, Serma Suhana bersama-sama dengan Aiptu Marmin anggota Polesek Beji, disela-sela tugasnya sebagai aparat kewilayahan mereka juga aktif melaksanakan ibadah berjamaah bersama tokoh masyarakat yang ada diwilayahnya sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Salah satu Tokoh Agama yang ditemui oleh anggota Babinsa adalah Ustad Idris usai selesai sholat Zuhur di Masjid Jami’ Al Mujahidin Rt.02/011 Kelurahan Kemiri Muka, mengatakan bahwa apabila para pemimpin kita amanah dalam menjalankan tugasnya niscaya negeri ini akan damai.

“Salah satu indikator yang dapat dilihat dari seorang pemimpin adalah, dapat amanah dalam melaksanakan tugasnya karena kadar keimanan dan ketaqwaanya,” tukas Ustad Idris(A2R/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button