Finalis Abang Mpok Depok Dukung Gerakan Bela Ekonomi Lokal

DEBAR.COM.-DEPOK- 26 orang Finalis Abang Mpok Depok yang akan berlaga dimalam puncak Finalis Abang Mpok Depok pada Tanggal, 11 Agustus 2018 berkesempatan menyambangi RM. Bakoel Samara yang terkenal dengan Nasi Liwet (NL) nya, Sabtu (28/07/2018).

Kehadiran Finalis Abang Mpok Depok ini diterima langsung oleh Manager RM. Bakoel Samara, Aja Boernama. Selain menikmati menu khas Nasi Liwet, Finalis Abang Mpok juga diperkenalkan oleh-oleh khas Depok di Stand Hacord Galery.

“Kehadiran para Finalis Abang Mpok Depok sebagai duta pariwisata dapat memperkenalkan, bahwa di Depok ada Kuliner Lokal yang patut di perhitungkan dan menjadi rekomendasi. Dari kalangan Instansi Pemerintah, Pelajar dan masyarakat umum juga berbagai kalangan dapat menikmati kuliner lokal yang ada di Bakoel Samara dengan rasa dan kualitas yang tidak kalah dengan produk international,” papar Aja Boernama.

Aja mengatakan, dirinya menjamin bahwa produk yang kami hadirkan itu benar-benar produk lokal yang menjadi unggulan. “Sehingga tercipta sesuatu menjadi olahan makanan yang bersih, enak, sehat, dan bergizi,” ucapnya.

Koordinator Finalis Abang Mpok Depok, Okta mengucapkan terima kasih pada pihak RM. Bakoel Samara yang telah memperkenalkan kuliner dan oleh-oleh asli Depok. Dirinya berserta para finalis tentunya akan memperkenal produk yang ada di RM. Bakoel Samar dan Hacord Galery ke masyarakat luas.

“Masyarakat Depok harus mengetahui kuliner lokal dan oleh-oleh Depok yang ada di Bakoel Samara. Kami tentunya sangat mendukung gerakan bela ekonomi lokal, khususnya Kota Depok,” ujarnya.

Sedangkan Owner RM. Bakoel Samara, H. Acep Al Azahari mengatakan, mereka (Abang Mpok) adalah putra putri pilihan, mereka masa depan Kota Depok yang kelak akan memperkenalkan produk-produk lokal kebanggaan Kota Depok.

“Saya bangga jika mereka sejak muda sudah terbangun idiologi pembelaan kepada produk lokal bangsanya.
Mereka anak-anak muda Depok harus ikut berjuang dalam membela dan membeli Produk Depok,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, disamping itu para Finalis Abang Mpok sangat berpeluang untuk menjadi duta dalam memperkenalkan sosial ekonomi dan budaya bangsanya, khususnya Kota Depok ke masyarakat yang lebih luas.(AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button