Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas

DEBAR.COM.-BANTEN- Warga Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang digegerkan dengan penemuan perempuan tanpa identitas di Rawa Hutan Mangrove Pinggir Laut Sungai Cengkok, Sabtu (12/01/2019).

Sopyan warga Cengkok kepada awak media menyampaikan awal mula menemukan mayat tersebut. Sopyan yang saat itu tengah mencabut benih padi di dekat rumahnya, tidak mengira ada bangkai ditumpukan pohon Mangrove adalah mayat manusia. Untuk memastikan hal tersebut, Sopyan memanggil rekan lainya untuk bersama-sama mengecek.

“Saya takut sendiri melihatnya, maka panggil teman nelayan lainya untuk memastikan. Dikira boneka yang ditumpukan pohon Mangrove,” katanya.

Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan baju kaos warna coklat lengan panjang, celana pendek warna hitam, TB 155 perawakan sedeng, diperkirakan umur sekira 40 tahun, kepala dalam keadaan rusak. Sopyan pun memastikan, jika korban tersebut bukan salah satu warga sekitar.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi melalui Kabidhumas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan sementara itu tidak ada laporan kalau ada warga meninggal, jadi kita pastikan itu bukan warga sekitar lokasi karena tidak ada yang tau juga dan tidak ada KTP di sekitar lokasi korban di temukan.

“Kondisi mayat tersebut sudah kondisi bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap dan memastikan bahwa mayat sudah beberapa hari meninggal,” jelas AKBP Edy Sumardi.

Anggota Polres Serang Kota masih melakukan penyelidikan penyebab kematian perempuantersebut. Sementara, jenazah dibawa ke Forensik RSUD Serang untuk penyelidikan lebih lanjut.(AR/MPN/Debar).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button