Warga Dikejutkan Dengan Penemuan Aladin Tewas Dirumahnya

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Bermula dari tercium baunya tak sedap yang bersumber dari salah satu rumah warga Lembah Grya Asri, Jalan Blok B5/1 RT 005/24, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Warga yang merasa terganggu akibat bau tak sedap itu bergegas melapor kepada Ketua RT setempat yang langsung diteruskan Polsek Sukmajaya yang bersama scurity perumahan mengangkat pagar teralis rumah tersebut yang tertutup namun tidak terkunci.

Didalam rumah tersebut didapati Aladin Sitomorang (65) yang telah menjadi mayat, diduga sudah 3 atau 4 hari meninggal dunia tanpa diketahui. Almarhum hidup seorang diri setelah 3 bulan yang lalu istrinya juga meninggal dengan kasus yang sama didiamkan di dalam rumah selama 1 bulan tanpa memberitahu tetangganya.

“Orangnya baik tapi kurang bersosialisasi. Dia hidup sendiri gak punya anak, ada juga adiknya dikalimantan, istrinya sudah meninggal 3 bulan yang lalu, itu pun didiamkan saja didalam rumah selama 1 bulan,” tutur Ketua RT 005 Mulana, Sabtu (21/09/2019).

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan.

”Tidak ada luka apapun dan keterangan para saksi dan informasi warga setempat korban sudah lama mengidap penyakit diabetes dan sempat stres,“ tukasnya. (FIR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button