Pembangunan Rumah Muslimat NU Dapat Bantuan Dari Pemkot Rp 150 Juta

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 150 juta untuk membantu pembangunan rumah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Depok. Dengan bantuan tersebut diharapkan semakin meningkatkan sinergisitas antara Pemkot Depok dengan organisasi Islam tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa terus bersinergi dengan NU di Kota Depok dengan turut dalam pembangunan  rumah ini sebagai tempat berorganisasi,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rumah Muslimat NU Kota Depok di Perumahan Villa Mutiara Indah  Blok A1-A3, Kecamatan Cilodong, yang memiliki luas lhan 380 meter persegi yang akan dibangun dua lantai, Senin (23/12/2019).

Dikatakan Pradi, pihaknya akan terus berupaya mendukung berbagai kegiatan Muslimat NU. Hal tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan perannya dalam pembangunan, khususnya di Kota Depok.

“Tentunya kami harapkan dana hibah ini dapat dipergunakan dengan baik. Meskipun bantuan tersebut tidak bisa memenuhi semuanya,” jelasnya

Dirinya juga meminta kepada pengurus Muslimat NU agar mengajukan permohonan bantuan kepada pihak swasta dengan difasilitasi oleh pemerintah. Sehingga semakin mempercepat pembangunan rumah tersebut.

“Mudah-mudahan pembangunan rumah Muslimat NU ini membawa keberkahan kepada kita semua,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button