UniQlo Hadir di Margocity Sambut Kebiasaan Baru

DEBAR.COM-MARGONDA, DEPOK- Menyambut kebiasaan baru (New Normal), Margocity sudah buka kembali dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat dan mengacu pada pedoman Pembatasan Berskala Besar (PSBB). Pengunjung pun dibatasi 50 persen namun tetap mengedepankan kenyamanan.

“Kami berusaha menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan pengunjung, pembukaan mal menyesuaikan konsep ‘New Normal’ atau kehidupan normal baru dengan penerapan protokol yang sesuai peraturan dan kebijakan pemerintah,” kata Marcomm Manager Margocity, Reza Ardiananda saat disambangi para pengurus Depok Media Center (DMC), Jumat (26/06/2020).

Situasi dan kondisi Margocity New Normal, ada yang berbeda dengan hadirnya tenant fashion baru yang akan memanjakan kebutuhan warga Kota Depok yakni UniQlo yang merupakan brand ternama dari Jepang.

“Telah dibuka UniQlo di lantai 2. Untuk mendukung opening tenant UniQlo yang cukup diminati pengunjung, kami tetap melakukan pemantauan kepada tenant untuk mematuhi protokol kesehatan dan keamanan di area mal, serta kamimemiliki penerapan prosedur pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” ungkap Reza

Dikatakan Reza, fasilitas pencegahan dan keamanan diantaranya adalah, mewajibkan pengunjung menggunakan masker selama berbelanja, menyediakan hand sanitizer di titik strategis dan area berbelanja yang dapat digunakan pengunjung, melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan Thermal Scanner Check sebelum pengunjung memasuki area mal dengan batas maksimal adalah 37.3°celcius. “Apabila suhu tubuh pengunjung berada pada batas maksimal atau melebihi batas maksimal, tidak diperkenankan masuk area mal,” tegasnya.

Lebih lanjut Reza mengatakan, pihaknya juga melakukan peraturan pembatasan pada promo tenant terutama promo Free voucher untuk menjaga antrian agar tidak menumpuk setiap harinya. Memasang media informasi mal yang bersifat edukatif terkait prosedur kesehatan dan keamanan pengunjung.

“Tentunya para pengunjung sekarang ini dapat melepaskan rasa rindunya pada Margocity dengan berbelanja aman dan nyaman pada tenant UniQlo khususnya pada 26 Juni hingga 5 Juli 2020 untuk Margocitizen member dengan belanja minimal Rp. 600 ribu akan mendapatkan voucher belanja UniQlo senilai Rp 200 ribu pada saat weekend dan voucher belanja UniQlo senilai Rp 100 ribu pada saat weekday,” tuturnya.

Reza juga mengajak warga Kota Depok untuk follow dan pantau terus sosial media Margocity karena selalu ada update terbaru untuk pengunjung setia mal yang didirikan sejak tahun 2006 ini.

“Margocity merupakan “the place to be” untuk warga Kota Depok dan telah ditetapkan sebagai Landmark Kota Depok. Sebagai Mal pertama dengan konsep one-stop shopping destination di Kota Depok, Margocity selalu meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button