Ginajar Berharap Pradi-Afifah Dapat Wujudkan Gedung Kesenian Depok

DEBAR.COM.-DEPOK- Kota Depok hingga kini dinilai, belum juga memiliki gedung kesenian yang dapat dijadikan sebagai tempat para seniman dan budayawan berkumpul dalam menuangkan ide. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu personil pelawak Empat Sekawan, Ginanjar. Dirinya berharap kepada pasangan Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia Nomor Urut 1 dapat merealisasikan dibangunnya gedung kesenian bila nanti terpilih sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Depok.

“Saya nyatakan dukungan kepada paslon Pradi-Afifah, di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020,” kata, Kamis (08/10/2020), saat acara Unik Berkarya Indonesia, di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Ginanjar mengatakan, sebagai warga Depok sejak 1990, saya dukung Pradi-Afifah, karena saya yakin beliau bisa mewujudkan impian para seniman. Kami seniman ingin ada satu gedung kesenian untuk kami berekspresi dan berkreasi.

“Karena, seni dan budaya di Depok bisa untuk berkembang, sumber daya manusianya banyak, tinggal bagaimana pemerintah mendukung saja untuk sarananya, seperti gedung kesenian dan lainnya,” paparnya.

Dikatakannya, bahwa potensi seniman di Kota Depok sangatlah besar. Oleh karena itu, butuh wadah untuk mereka berkreasi. Keberadaan gedung kesenian, para seniman mampu memenuhi hasratnya untuk menciptakan inovasi. Jadi kalau ada acara tidak perlu lagi ke Jakarta. Cukup digelar acaranya Depok saja.

“Depok sekarang sudah menjadi kota besar, sudah banyak mall jadi wajar kalau seniman berharap adanya gedung kesenian,” tutupnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button