Jiacep: Dian Nufarida Sosok Calon Ketua Kadin Yang Mampu Bangun Kemitraan

DEBAR.COM.-DEPOK- Munculnya sosok kaum perempuan pada perhelatan pemilihan Musyawarah Kota (Mukota) ke-V Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Depok 2021-2026 menjadi penyemangat baru untuk memajukan dan meningkatkan gairah perekonomian maupun usaha di Kota Depok.

Dian Nurfaida pengusaha wanita yang sudah dikenal di wilayah Jabodetabek siap mengikuti seleksi pemilihan calon Ketua Kadin Kota Depok tahun 2021-2026 yang akan berlangsung pada 25 Nopember 2021.

“Mohon doanya agar dilancarkan semuanya. Terima kasih sudah turut mendampingi saya hari ini,” kata Dian Nurfaida didampingi tim suksesnya saat mendatangi kantor Kadin Depok di Jl. Raya Arif Rahman Hakim, Kecamatan Beji, Kota Depok, Rabu (27/10/2021).

Sementara Ketua Tim Sukses (Timses) Rudi Murodi mengatakan, hingga saat ini belum bisa dikabarkan secara detail terkait program dan rencana untuk masalah Kadin Depok karena masih baru mengambil formulir pendaftaran bakal calon saja.

“Nanti kalau sudah pengembalian formulir, setelah persyaratannya sudah kami lengkapi semua baru kami akan memberikan statement ya terkait hal-hal yang akan dilakukan sebagai calon Ketua Kadin Kota Depok,” ungkap Rudi.

Rudi mengatakan, Dian Nurfaida merupakan satu-satunya bakal calon yang sudah mengambil formulir pemilihan Ketua Kadin Depok dari tiga orang menjadi empat orang hingga 27 Oktober 2021.

“Bu Dian Nurfaida menjadi satu satunya calon wanita yang akan bersaing menjadi Ketua Kadin Kota Depok periode tahun 2021-2026,” ujarnya.

Sedangkan Founder Al Azhari Corporation yang juga pengusaha asli Depok Jiacep mengaku sangat mendukung kehadiran calon wanita menjadi Ketua Kadin Kota Depok untuk periode 2021-2026 mendatang sangat diperhitungkan.

“Sosok Bu Dian Nurfaida sangat patut diperhitungkan menjadi Ketua Kadin Kota Depok dimasa mendatang. Melihat dari kinerja dan kegiatannya selama ini jelas kedepan mampu membangun kemitraan produktif dengan sesama pelaku usaha di Kota Depok,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button